Kisah di Balik Pelukan Felix Afena Gyan untuk Jose Mourinho usai Mencetak Gol ke Gawang Genoa

- 22 November 2021, 19:00 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menjanjikan hadiah untuk pemain muda Felix Afena Gyan sebelum pertandingan melawan Genoa pada Minggu malam.
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menjanjikan hadiah untuk pemain muda Felix Afena Gyan sebelum pertandingan melawan Genoa pada Minggu malam. /Twitter @ESPNFC

TOPSKOR - "AKU MENCINTAIMU IBU @juliet_adubea. Doamu membuatku bertahan. (Gol) Ini untuk Ibu, Forza #ASRoma", adalah unggahan Felix Afena-Gyan di Twitter setelah pertandingan Genoa melawan AS Roma pada Minggu malam.

Felix mencetak dua gol luar biasa untuk memberi AS Roma kemenangan 2-0 atas Genoa lalu berterima kasih pada pelatih Jose Mourinho dan ibunya, Juliet Adubea, atas 'impian yang menjadi kenyataan' ini.

Pemain 18 tahun itu telah membuat dua penampilan Serie A sebelumnya, walau dari bangku cadangan, musim ini sebelum diperkenalkan di Marassi ketika skor masih 0-0.

Dia memanfaatkan assist dari Henrikh Mkhitaryan kemudian menambahkan satu detik dalam prosesnya sebelum melayangkan tendangan melengkung sensasional ke sudut jauh atas.

Felix adalah pemain pertama kelahiran tahun 2003 yang mencetak gol di Serie A, apalagi mencetak dua gol, dan bahkan dia sendiri pun tampak tidak percaya.

“Terima kasih Tuhan atas kesempatan yang Kau berikan pada saya, tim, pelatih, penggemar, pemain atas dukungan luar biasa mereka. Saya juga ingin mengucapkan 'terima kasih Bu'. Dia ada di Ghana, saya mencintaimu,” kata Felix kepada DAZN, sesudah pertandingan.

Di luar dugaan, Felix langsung berlari ke pinggir lapangan untuk memeluk Mourinho, yang menariknya dari tim junior Primavera Roma untuk menambah jumlah skuat Giallorossi.

Baca Juga: Fullback Manchester United Diogo Dalot Bisa Bereuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X