Inter Taklukkan Napoli, Simone Inzaghi Jelaskan Menetralisir Lini Tengah

- 22 November 2021, 08:41 WIB
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (kiri)
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi (kiri) /Twitter @Inter_en

TOPSKOR - Inter berniat terus berkembang baik di Serie A dan Liga Champions. Pelatih Simone Inzaghi menjelaskan bagaimana menetralisir lini tengah Napoli dalam kemenangan 3-2, Senin (22/11) dini hari.

Hasil ini berarti baik Milan dan Napoli telah kehilangan rekor tak terkalahkan. Tapi keduanya tetap menjadi pemimpin bersama klasemen Serie A. Jaraknya dipotong menjadi hanya empat poin oleh Inter Milan yang mengintip di tempat ketiga.

Nerazzurri sempat tertinggal sejak menit 17 lewat gol Piotr Zielinski. Tapi penalti Hakan Calhanoglu menit 25 dan sundulan Ivan Perisic menit 44 membalikan keadaan.

Lautaro Martinez membuat Inter unggul 3-1. Gol Dries Mertens memperkecil ketinggalkan Napoli. Hanya penyelamatan Samir Handanovic terhadap Mario Rui dan kegagalan Mertens dalam penghentian yang mencegahnya berakhir 3-3.

“Itu adalah pertandingan kunci untuk musim ini, meskipun yang paling penting akan terjadi dalam waktu tiga hari,” kata Inzaghi kepada DAZN, mengacu pada pertarungan Liga Champions dengan Shakhtar Donetsk.

“Kami mengalahkan tim Napoli yang sangat kuat dan kami juga melakukannya dengan pantas. Akan selalu menjadi perjuangan melawan Napoli, terutama karena mereka memiliki rata-rata statistik penguasaan bola tertinggi di Serie A musim ini dengan 60 persen.

“Saya memiliki pemain yang absen, banyak yang kembali terlambat setelah perjalanan panjang dari belahan dunia lain. Edin Dzeko juga tidak dalam kondisi terbaiknya dan Correa merasa sakit, kalau tidak saya tidak akan menggantikannya.”

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-13: Papan Tengah Sengit, Inter Dekati AC Milan dan Napoli

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: DAZN


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X