Kiper AC Milan Mike Maignan Siap Kembali Merumput Bulan Depan

- 22 November 2021, 05:20 WIB
Kiper AC Milan, Mike Maignan.
Kiper AC Milan, Mike Maignan. /Twitter/@acmilan

TOPSKOR - Kiper AC Milan, Mike Maignan, kembali berlatih usai menjalani oprasi pergelangan tangan. Laporan mengatakan bahwa ia bisa kembali di laga melawan Napoli pada 19 Desember.

Maignan terlihat berlatih kemarin (21 November 2021). Dia mengenakan sarung tangan untuk pertama kalinya sejak oprasi di pergelangan tangannya.

Pemain 26 tahun itu berlatih dengan rekan setimnya di Rossoneri selama beberapa minggu, meskipun dalam peran di mana dia tidak harus menggunakan tangannya.

Baca Juga: Hasil Fiorentina vs AC Milan di Liga Italia: Dusan Vlahovic Dua Gol, La Viola Beri Rossoneri Kekalahan Pertama

Mantan kiper Lille itu menjalani proses penyembuhan sedikit lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan, setelah menjalani operasi di pergelangan tangannya pada 13 Oktober.

Rencananya adalah Maignan akan kembali sekitar 5 Januari, tetapi mungkin bisa lebih cepat jika proses penyembuhan berjalan lancar.

Menurut Calciomercato dan Sky Sport Italia, harapannya adalah dia bisa kembali ke gawang untuk pertarungan Scudetto melawan Napoli pada 19 Desember.

Baca Juga: Link Live Streaming di Liga Italia: Fiorentina vs AC Milan

Halaman:

Editor: Igor Hakim


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X