Stefano Pioli Galau, Ingin Mainkan Olivier Giroud atau Zlatan Ibrahimovic

- 26 Oktober 2021, 06:30 WIB
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic saat mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Lazio di Liga Italia.
Ekspresi Zlatan Ibrahimovic saat mencetak gol untuk AC Milan ke gawang Lazio di Liga Italia. /twitter.com/acmilan

 

TOPSKOR - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tengah dilanda dilema. Dia bingung harus memilih Zlatan Ibrahimovic atau Olivier Giroud atau memainkan keduanya bersamaan.

Ketika I Rossoneri mendatangkan Olivier Giroud di awal musim 2021-2022 ini, penyerang asal Prancis tersebut digadang bakal menjadi tandem spektakuler di lini depan bersama Zlatan Ibrahimovic.

Kenyataannya, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud baru dua kali main bersama musim, tanpa mencetak gol. Tapi saat keduanya sama-sama di lapangan, I Rossoneri berhasil melesakkan gol ketiga di dua pertandingan terakhir melawan Verona dan Bologna.

Ibrahimovic dan Giroud berada di lapangan bersama selama lima menit saat melawan Verona, dan 34 menit kala Setan Merah tandang ke Bologna akhir pekan kemarin.

Baca Juga: 8 Catatan Menarik Iringi Kemenangan AC Milan atas Bologna

Memang, terlalu dini untuk menilai apakah duet Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud dianggap berhasil atau tidak, karena minimnya kesempatan mereka tampil bareng.

Pada pertandingan melawan Verona dan Bologna, tidak dimungkiri AC Milan mengalami kesulitan. Tapi keberadaan pemain Swedia dan Prancis ini di lapangan seperti mendorong kepercayaan diri rekan setimnya.

Halaman:

Editor: Bagaskara Setyana

Sumber: Gazzetta Dello Sport


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X