Tak Terima Juventus Dihadiahi Penalti, Skuad Inter Milan 'Serang' Wasit di Ruang Ganti

- 26 Oktober 2021, 07:00 WIB
Wasit asal Italia, Maurizio Mariani.
Wasit asal Italia, Maurizio Mariani. /Twitter/@FansNerazzurri

TOPSKOR - Para pemain Inter Milan dikabarkan mengonfrontasi wasit Maurizio Mariani di ruang ganti. Mereka meminta penjelasan atas keputusan penalti dalam hasil imbang 1-1 melawan Juventus (24 Oktober 2021).

La Gazzetta dello Sport melaporkan Nerazzurri berdiskusi dengan ofisial pertandingan setelah penalti yang menentukan menjelang akhir Derby d'Italia di Giuseppe Meazza.

VAR mengintervensi setelah Denzel Dumfries melanggar Alex Sandro dan wasit memberikan hadiah penalti kepada Juventus.

Baca Juga: Inter Milan 1-1 Juventus: Simone Inzaghi Jadi Pelatih Keempat yang Diusir Wasit Serie A Akhir Pekan Ini

Paulo Dybala yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik dan sekaligus mencetak gol ke-104 dalam seragam Bianconeri dan timnya mengklaim satu poin di Milan, Italia.

Simone Inzaghi dikeluarkan dari lapangan karena reaksinya terhadap keputusan tersebut dan La Beneamata mempertanyakan penggunaan asisten video.

La Gazzetta dello Sport melaporkan ada konfrontasi di ruang ganti. Inter meminta penjelasan dari Mariani atas keputusannya memberi penalti kepada Juventus.

Mereka menginginkan interpretasi yang jelas dari kejadian tersebut, karena hasil ini membuat Inter tertinggal tujuh poin di belakang Napoli dan AC Milan.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X