Lazio 3-1 Inter Milan: Selebrasi ke Arah Joaquin Correa, Luiz Felipe Dapat Kartu Merah Lalu Menangis

- 17 Oktober 2021, 03:31 WIB
Bek SS Lazio, Luiz Felipe memeluk pemain Inter Milan, Joaquin Correa, dari belakang usai timnya menang 3-1 (16 Oktober 2021).
Bek SS Lazio, Luiz Felipe memeluk pemain Inter Milan, Joaquin Correa, dari belakang usai timnya menang 3-1 (16 Oktober 2021). /Twitter/@FootyRustling

TOPSKOR - Bek SS Lazio, Luiz Felipe, menangis usai mendapatkan kartu merah setelah pertandingan melawan FC Internazionale Milano (Inter Milan) berakhir (16 Oktober 2021).

Ketegangan sudah memuncak di Stadio Olimpico, saat Lazio memimpin 2-1 melalui Felipe Anderson, mencetak gol ketika Federico Dimarco cedera.

Situasi kembali memanas saat peluit akhir dibunyikan, ketika Luiz Felipe melompat ke bahu Joaquin Correa dari belakang untuk merayakan kemenangan.

Baca Juga: Hasil Lazio vs Inter Milan di Liga Italia: Sempat Tertinggal, Biancocelesti Comeback dan Menangkan Laga

Mereka sangat dekat dan rekan satu tim di Lazio hingga beberapa bulan yang lalu, tetapi Correa tampaknya tidak menyadari siapa itu, dan bereaksi dengan kemarahan.

Wasit melihat ini dan memberi kartu merah kepada Luiz Felipe. Bek asal Brasil itu pun menangis saat dia berusaha menjelaskan kepada wasit bahwa itu dimaksudkan untuk bercanda dengan seorang teman baiknya.

Luis Felipe dan Correa memang teman dekat. Mereka menjalin hubungan baik sejak keduanya berada satu tim di Lazio.

Kartu merah ini akan membuat Luiz Felipe absen pada pertandingan berikutnya. Ini jelas pukulan telak bagi Lazio, apalagi Francesco Acerbi sudah diskors karena menghina wasit.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X