Juventus vs Roma: Paulo Dybala Bisa Cadangan

- 14 Oktober 2021, 10:36 WIB
Striker Juventus, Paulo Dybala usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta dalam laga uji coba pramusim di Allianz Stadium (14 Agustus 2021).
Striker Juventus, Paulo Dybala usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta dalam laga uji coba pramusim di Allianz Stadium (14 Agustus 2021). /Twitter/@juventusfc

TOPSKOR - Paulo Dybala diharapkan setidaknya berada di bangku cadangan Juventus melawan Roma, Minggu (17/10) atau Senin dini hari. Tetapi bisa bergabung dengan Alvaro Morata, yang berkembang lebih cepat dari yang diharapkan.

Kedua striker tersebut sama-sama mengalami cedera otot saat menang atas Sampdoria bulan lalu.

La Joya memiliki masalah yang kurang serius pada paha kirinya. Dia diperkirakan akan berada di grup menghadapi Roma akhir pekan ini.

Berita hari ini dari wartawan di Turin adalah bahwa Morata juga telah berlatih dengan latihan yang lebih maju dari yang diperkirakan pada tahap ini.

Ini menunjukkan pemain internasional Spanyol itu bisa kembali untuk pertandingan Liga Champions dengan Zenit St Petersburg minggu depan.

Baca Juga: Pelatih AS Roma Jose Mourinho Persiapkan Laga Melawan Juventus dengan Bantuan Drone

Bahkan mungkin ada tempat di skuad untuk pertandingan Roma. Tapi masih lebih cepat dari jadwal, mengingat Morata tidak diharapkan kembali hingga pertemuan Inter pada 24 Oktober.

Adrien Rabiot akan melewatkan pertandingan Roma akhir pekan ini setelah dinyatakan positif COVID-19 saat bertugas internasional dengan Prancis.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X