Lazio Raih Hasil Buruk, Claudio Lotito Kesal dan Salahkan Pemain

- 13 Oktober 2021, 06:00 WIB
Presiden SS Lazio, Claudio Lotito.
Presiden SS Lazio, Claudio Lotito. /Twitter/@SoyCalcio_

TOPSKOR - Presiden SS Lazio, Claudio Lotito, dilaporkan meminta timnya bangkit di laga melawan FC Internazionale Milano (16 Oktober 2021) mendatang dan meminta semua pemain untuk mematuhi pelatih Maurizio Sarri.

Corriere dello Sport mengungkapkan Presiden mengharapkan tim untuk bangkit kembali setelah menelan kekalahan 0-3 dari Bologna sebelum jeda internasional.

Lotito menyatakan bahwa dia telah setuju dengan gagasan Sarri untuk membawa Lazio ke level berikutnya.

Baca Juga: Juventus Berniat Bajak Direktur Olahraga Lazio Igli Tare

“Seperti semua perubahan, ini juga membutuhkan waktu untuk memastikan bahwa tim dapat bersatu dan memperoleh pengaturan baru yang diperlukan untuk mencapai target tertentu,” kata Lotito, menurut Corriere dello Sport.

“Anda hanya perlu mendapatkan mentalitas dan otomatisme itu karena pengaturan taktis benar-benar berbeda. Waktu akan menjadi solusi terbaik untuk masalah ini.”

Setelah kata-katanya, Lazio meraih kemenangan 3-2 atas AS Roma di Derby della Capitale dan mengalahkan Lokomotiv Moscow di Liga Europa.

Namun hasil buruk melawan Bologna pada 3 Oktober lalu tidak menyenangkan Lotito, yang merasa geram dengan kekalahan di Renato Dall'Ara.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X