Juventus Buka Pembicaraan dengan Agen Donny van de Beek

- 12 Oktober 2021, 06:40 WIB
Gelandang asal Belanda, Donny Van De Beek melakukan perubahan diet dan olahraga selama libur musim panas untuk mendapatkan kondisi prima di MU.
Gelandang asal Belanda, Donny Van De Beek melakukan perubahan diet dan olahraga selama libur musim panas untuk mendapatkan kondisi prima di MU. /Instagram @manchesterunited

TOPSKOR - Media Italia, La Stampa, mengabarkan Juventus FC telah membuka pembicaraan dengan agen Donny van de Beek untuk melihat potensi kepindahan pada Januari.

Gelandang Belanda itu kesulitan selama berada di Manchester United (MU) dan Juventus adalah pengagum lama mantan gelandang Ajax tersebut.

Dengan Inter Milan dan Juventus mencari penguatan lini tengah di musim panas, Serie A dianggap sebagai tujuan yang memungkinkan untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga: 5 Tim ini Cocok untuk Donny van de Beek jika Tinggalkan Manchester United

La Stampa melaporkan bahwa direktur Juventus Federico Cherubini telah melakukan kontak dengan agen sang pemain untuk mengetahui potensi kepindahan di jendela transfer musim dingin.

Van De Beek adalah teman dekat Matthijs de Ligt yang pindah dari Ajax ke Juventus pada 2019.

Menurut laporan tersebut, Juventus juga sempat melakukan kontak dengan perwakilan Van De Beek pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Tanggapi Kekesalan Donny van de Beek

Berdasarkan laporan Calciomercato, kepindahan Van De Beek ke Juventus hanya dimungkinkan dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban membeli.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X