Inter Milan Bakal Tampung Luka Jovic, Penyerang yang Banyak Menganggur di Real Madrid

- 9 Oktober 2021, 23:46 WIB
Penyerang tengah Real Madrid, Luka Jovic (kiri), saat turun melawan Real Valladolid pada pertandingan ketiga Liga Spanyol 2020-2021, Rabu (30/9/2020) malam. Jovic menjadi salah satu "korban" bongkar pasang starter yang dilakukan pelatih Zinedine Zidane setelah tidak dimainkan saat Madrid melawan Real Sociedad namun menjadi starter saat melawan Real Betis dan Valladolid.
Penyerang tengah Real Madrid, Luka Jovic (kiri), saat turun melawan Real Valladolid pada pertandingan ketiga Liga Spanyol 2020-2021, Rabu (30/9/2020) malam. Jovic menjadi salah satu "korban" bongkar pasang starter yang dilakukan pelatih Zinedine Zidane setelah tidak dimainkan saat Madrid melawan Real Sociedad namun menjadi starter saat melawan Real Betis dan Valladolid. /(Twitter/@realmadriden)/Twitter/@realmadriden

TOPSKOR - Setelah memutuskan bertahan di Real Madrid, Luka Jovic mendapati tidak ada kesempatan lagi bagi dirinya untuk bermain sebagai starter.

Penyerang 23 tahun tersebut sepanjang musim ini hanya tampil dalam 84 menit dan membuatnya nyaris tidak terlihat di Liga Spanyol.

Karena itulah, bintang yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt ini akan meninggalkan Los Merengues pada bursa transfer Januari 2022 nanti.

Luka Jovic menyukai sepak bola Italia dan karena itu pula, kemungkinan dia akan bermain di Negeri Pizza tersebut.

Menurut pers Italia, La Gazzetta dello Sport, Luka Jovic akan menjadi satu dari dua pemain yang akan bergabung ke I Nerazzurri pada Januari nanti.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia: Juventus Menangi Derbi Turin, Inter Milan ke Pos Kedua

Satu pemain lagi adalah bintang Cagliari, Nathan Nandez. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menyatakan dalam acara Festival dello Sport di Trento bahwa ada akan ada dua pemain pelatih Inter Mlan, Simone Inzaghi.

Pers Italia tersebut juga menyebutkan bahwa Luka Jovic memiliki karakteristik yang dibutuhkan Inter Milan yaitu kuat, pengalaman, dan tentu tidak terlalu mahal harganya.

Halaman:

Editor: Irfan Sudrajat

Sumber: as.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X