Berkaca dari Poin 5 Tim Liga Italia Musim Lalu, Inter Milan Diprediksi Pertahankan Scudetto

- 5 Oktober 2021, 22:16 WIB
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berteriak mengekspresikan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Bologna, Sabtu (18/9/2021).
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, berteriak mengekspresikan kegembiraannya setelah mencetak gol ke gawang Bologna, Sabtu (18/9/2021). /(Twitter/Inter)

TOPSKOR - Inter Milan secara mengejutkan sukses mengakhiri dominasi Juventus di Liga Italia musim lalu. La Beneamata keluar sebagai kampiun untuk pertama kalinya sejak musim 2009-2010.

Tim yang saat itu diarsiteki Antonio Conte finis di urutan teratas dengan meraup 91 poin.

Musim ini, meski kehilangan bintang seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi serta pelatih Antonio Conte, Inter Milan kembali bersaing di papan atas klasemen Serie A Italia.

Hingga giornata ketujuh, I Nerazzurri masih belum terkalahkan dan kini nangkring di peringkat ketiga dengan 17 poin. Dibandingkan musim lalu dengan jumlah pertandingan yang sama, perolehan poin Inter Milan mengalami kenaikan.

Baca Juga: Urutan Tim dengan Usia Rata-Rata Termuda sampai Tertua di Liga Italia 2021-2022

Apakah ini menjadi sinyal La Beneamata bakal mempertahankan Scudetto? Lalu bagaimana dengan perolehan poin tim lainnya dibandingkan musim lalu di pekan yang sama?

Juventus: -2 poin dibanding musim 2020-2021

Juventus memang belum menunjukkan peningkatan signifikan setelah kehilangan gelar Liga Italia di musim lalu.

Halaman:

Editor: Rais Adnan

Sumber: Sky Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X