Lazio Menang Derby della Capitale, Maurizio Sarri Beri Hormat Curva Nord dengan Si Elang Olympia

- 27 September 2021, 15:44 WIB
Walau dengan tampang takut-takut, pelatih Lazio, Maurizio Sarri menerima burung elang Olympia, maskot klub, untuk merayakan kemenangan Biancocelesti di Derby della Capitale.
Walau dengan tampang takut-takut, pelatih Lazio, Maurizio Sarri menerima burung elang Olympia, maskot klub, untuk merayakan kemenangan Biancocelesti di Derby della Capitale. /Twitter @ESPNFC

TOPSKOR - Maurizio Sarri berlari di bawah Curva Nord setelah Lazio menang 3-2 atas Roma di Derby della Capitale, lalu merayakannya bersama Olympia, burung elang lambang ikonik klub yang dipegangnya di depan para pendukung Biancocelesti yang bersorak.

Pelatih asal Italia itu keluar sebagai pemenang dalam pertarungan sesama mantan manajer Chelsea dengan Jose Mourinho menderita kekalahan dalam debutnya di Derby della Capitale.

Gol dari Sergej Milinkovic-Savic, Pedro, dan Felipe Anderson memastikan kemenangan bagi Tim Biru Langit, meskipun Roger Ibanez dan Jordan Veretout mempertipis defisit dan mengancam comeback dari Giallorossi.

Dan Sarri, gabung dengan Lazio musim panas ini, merayakannya dengan memberi hormat pada penonton Curva Nord dengan memegang Olympia - maskot klub - bertengger di tangannya.

Tidak beberapa lama, sejumlah pemain Lazio juga berpose bersama Olympia, yang tampak berwibawa, tapi seperti tidak terpengaruh oleh keriuhan di dalam stadion. 

Sementara itu, Mourinho memastikan para pemain Roma tahu bahwa penampilan mereka tidak akan mengecewakan, dengan mengadakan pembicaraan tim di lapangan.

Baca Juga: Hasil Lazio vs AS Roma: Pedro Rodriguez Catat Rekor dalam Kemenangan I Biancoceleste

Sarri, yang mengambil alih kursi pelatih Lazio pada Juni, mengatakan: "Olympia tidur di kandangnya, dekat kamar saya di tempat latihan Formello, jadi saya terkadang mendengarnya bersuara."

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: football-italia.net, thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X