Inzaghi: Correa Ceri di Skuat Inter

- 28 Agustus 2021, 10:09 WIB
Pelatih FC Internazionale Milano, Simone Inzaghi.
Pelatih FC Internazionale Milano, Simone Inzaghi. /Twitter/@Inter


TOPSKOR - Joaquin Correa merangkai debut sempurna bersama Inter Milan. Dia membukukan dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Hellas Verona di Bentegodi, Sabtu (28/8) dini hari.

Correa kali pertama bermitra dengan Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Pelatih Simone Inzaghi menyebut Joaquin Correa 'ceri di kue' untuk Inter.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, dan meskipun Verona kalah dalam pertandingan pembuka musim, mereka pantas mendapatkan hasil yang berbeda dan itu akan sulit bagi kami," kata Inzaghi.

Baca Juga: Hellas Verona 1-3 Inter: Debut Sempurna Joaquin Correa

Hellas Verona membuka skor di menit 15 lewat Ivan Illic. Tapi, Inter bermental juara bangkit. Martinez menyamakan skor di menit 47. Pada menit 74 Martinez ditarik keluar digantikan Correa.

Nerazzurri terus dominasi permainan. Correa berduet dengan Dzeko di barisan depan. Tujuh menit jelang usai, dua gol berhasil diborong Correa sekaligus mengunci kemenangan 3-1.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk Dzeko dan Martinez berlatih bersama, Lauti telah pulih dan benar-benar bersemangat,” ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Penandatanganan baru Correa tiba dari Lazio minggu ini seharga € 31 juta dan berada di bangku cadangan di Stadio Bentegodi.

“Correa, Mariano Satriano dan Stefano Sensi semuanya siap untuk diturunkan dari bangku cadangan. Saya sangat menyukai Correa dan mengenalnya dengan sangat baik. Dia adalah ceri pada kue untuk skuad ini. Dia akan membawa banyak hal untuk Inter.” ***

Editor: Suryansyah

Sumber: Sky Sport Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X