Ivan Perisic Mungkin Tetap di Inter, Pelatih Simone Inzaghi Pun Senang

- 17 Juli 2021, 09:00 WIB
Pemain sayap Ivan Perisic tampaknya akan tetap berada di Inter Milan mengingat belum ada tawaran serius datang untuknya.
Pemain sayap Ivan Perisic tampaknya akan tetap berada di Inter Milan mengingat belum ada tawaran serius datang untuknya. /Twitter @livescore

TOPSKORIvan Perisic tampaknya akan tetap bertahan di Inter Milan, mengingat belum ada satu tawaran serius yang datang untuk pemain internasional Kroasia tersebut.

Informasi ini diperoleh dari laporan edisi cetak surat kabar Italia yang berbasis di Kota Milan, Gazzetta dello Sport, pada hari Jumat lalu.

Mereka melaporkan bahwa pemain berusia 33 tahun itu sangat disukai oleh pelatih kepala baru Simone Inzaghi, yang akan senang memiliki sang bintang dalam skuatnya.

Baca Juga: Spalletti Beberakan Alasan Menahan Lorenzo Insigne dan Kalidou Koulibaly di Napoli

Kontribusi Perisic selama Scudetto kemenangan Nerazzurri musim lalu membuatnya menuai pujian, dan dia dianggap sebagai aset bagi klub tersebut di lapangan.

Tapi, dengan klub yang ingin memenuhi target keuangan yang ketat di musim panas termasuk sehubungan dengan tagihan upah, € 4,7 juta bersih yang diperoleh pemain sayap di tahun terakhir kontraknya dianggap terlalu tinggi.

Sementara, pada waktu yang sama, Nerazzurri khawatir kehilangan Perisic secara gratis musim panas mendatang ketika kontraknya berakhir, dan diperkirakan berharap untuk melepasnya dengan setidaknya tambahan dana untuk anggaran klub musim panas ini.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sempre Inter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X