Agen Lautaro Martinez Buka Suara Soal Spekulasi ke Barcelona

- 10 Juni 2021, 12:36 WIB
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku jadi pemain kunci Inter Milan.
Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku jadi pemain kunci Inter Milan. /Inter Milan

TOPSKOR - Lautaro Martinez adalah salah satu pemain muda yang paling didambakan di sepak bola Eropa. Pemain Argentina itu tampil luar biasa untuk Inter dalam beberapa tahun terakhir.

Martinez menjadi pemain kunci bersama Romelu Lukaku saat Inter meraih Scudetto musim 2020-2021. Namun, pemain Argentina itu nyaris menjadi pemain Barcelona musim panas lalu.

Bukan berarti dia dilupakan. Alejandro Camano, perwakilannya, sangat membuka pintu untuk kemungkinan pindah dari San Siro ke Camp Nou di masa depan.

Baca Juga: Simone Inzaghi Resmi Tangani Inter Milan, Setujui Kontrak Dua Musim

Antonio Conte, orang yang membuat Inter juara, telah meninggalkan klub setelah dia gagal menerima dukungan yang dia inginkan untuk membangun kemenangan gelar mereka. Tokoh terkenal, seperti Lukaku dan mantan pemain Real Madrid Achraf Hakimi, telah dikaitkan dengan kepindahan.

“Kami sangat tenang, kami harus menyelesaikan situasi Inter terlebih dahulu, tetapi tentu saja dia akan menyukainya,” kata Camano ketika ditanya apakah Lautaro ingin pindah ke Catalonia.

“Siapa yang tidak ingin bermain untuk Barcelona? Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia,” tambahnya dilansir Diario Sport.

Namun, kesepakatan tidak akan segera terjadi. “Tidak ada seorang pun dari Barcelona yang menelepon saya,” akunya.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Mateu [Alemany], tetapi tidak ada apa-apa, kami tidak memikirkannya sekarang.”

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X