Bercelona Tertarik pada Romagnoli, Milan Bisa Minta Junior Firpo

- 10 Juni 2021, 08:00 WIB
Alessio Romagnoli merayakan golnya ke gawang Fiorentina.
Alessio Romagnoli merayakan golnya ke gawang Fiorentina. /Instagram.com/@acmilan

TOPSKOR Barcelona dilaporkan tertarik dengan bek AC Milan Alessio Romagnoli, dan I Rossoneri bisa meminta Junior Firpo sebagai gantinya.

Kapten berusia 26 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Milan. Menurut MilanNews, Romagnoli menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan klub.

Romagnoli dengan demikian mencari klub baru, dan Mundo Deportivo melaporkan Barcelona tertarik pada mantan bek AS Roma tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Perpanjangan Kontrak untuk Romagnoli, Milan Persilakan Sang Kapten untuk Pergi

Surat kabar itu percaya Milan akan siap untuk menjual Romagnoli musim panas ini, demi menghindari kehilangan secara gratis tahun depan.

Laporan tersebut menambahkan bahwa agen Mino Raiola siap untuk memasukkan Junior Firpo dalam kesepakatan yang akan membawa Romagnoli ke Barcelona.

Milan dilaporkan dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai kepindahan Junior Firpo pada Januari, tetapi pemain berusia 24 tahun itu menolak untuk pindah.

Namun La Blaugrana bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan Romagnoli, karena Manchester United, Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain dilaporkan memantau situasinya di San Siro.

Baca Juga: Agen Ilkay Gundogan Dikabarkan Lakukan Pertemuan di Barcelona

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X