Ronaldo Bahas Masa Depan dengan Allegri

- 9 Juni 2021, 08:00 WIB
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. Berikut preview Grup F Euro 2020, ada Jerman, Prancis, dan Portugal yang akan berebut tempat di grup neraka, selain tentu ada Hungaria.
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo. Berikut preview Grup F Euro 2020, ada Jerman, Prancis, dan Portugal yang akan berebut tempat di grup neraka, selain tentu ada Hungaria. /Pixabay/qian_xie

TOPSKOR - Striker Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan telah berbicara dengan Massimiliano Allegri mengenai masa depannya di Allianz Stadium, dan agen Jorge Mendes terus mencari solusi untuk CR7.

ESPN melaporkan masa depan kapten Portugal di Turin, Italia masih belum jelas, tetapi memprediksi Ronaldo tidak akan membuat keputusan sebelum Euro 2020.
 
Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan diri dengan negaranya jelang pagelaran Euro 2020. 
 
 
ESPN mengungkapkan Ronaldo telah berbicara dengan Allegri, yang kembali ke Juventus menjelang musim depan.
 
Allegri dan Ronaldo menghabiskan satu musim bersama pada 2018/19, dan mantan pelatih AC Milan itu resmi kembali ke Turin bulan lalu.
 
Gaji Ronaldo yang besar dan permintaan Juventus setidaknya 29 juta euro (sekitar Rp504 miliar) adalah hambatan utama untuk pindah dari Bianconeri.
 
Namun laporan tersebut menunjukkan bahwa agennya masih mencari solusi. Mendes mencari tim-tim raksasa Eropa yang mungkin meminati Ronaldo.
 
 
ESPN yakin Mendes telah menghubungi Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United (MU), dan Real Madrid untuk melihat peluang gabung.
 
Namun pemain berusia 36 tahun, yang mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan Serie A pada musim 2020/21 itu, belum membuat keputusan akhir dan kemungkinan besar akan menunggu hingga berakhirnya Euro 2020.
 

 

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X