Jika Ronaldo Hengkang, Juve Akan Incar Gabriel Jesus sebagai Pengganti

- 8 Juni 2021, 07:00 WIB
Gabriel Jesus dalam persiapan Manchester City melawan Dortmund
Gabriel Jesus dalam persiapan Manchester City melawan Dortmund /twitter.com/ManCity

TOPSKOR - Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus musim panas ini, I Bianconeri dikabarkan akan menggantikannya dengan striker Manchester City, Gabriel Jesus.

Desas-desus kemungkinan CR7 pindah dari Juventus berlanjut, yang saat ini sedang mempersiapkan Euro 2020 bersama Portugal.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus sudah mulai mencari pengganti potensial dan telah menempatkan Gabriel Jesus di posisi teratas dalam daftar pemain incaran.

Baca Juga: PSG Buka Pembicaraan dengan Perwakilan Ronaldo

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Mauro Icardi dan striker Fiorentina Dusan Vlahovic adalah alternatif lain untuk Si Nyonya Tua, karena Massimiliano Allegri akan membutuhkan penyerang baru berkualitas tinggi jika Ronaldo pindah.

Direktur olahraga baru Federico Cherubini sudah bergerak di beberapa bidang, menurut laporan itu, dan pembaruan pinjaman Alvaro Morata dari Atletico Madrid tampak pasti.

Pemain asal Spanyol itu tampaknya akan terus bermain di Allianz Stadium dengan atau tanpa Ronaldo.

Tetapi jika Ronaldo pindah ke PSG musim panas ini, Icardi menjadi solusi bagi Juventus dan pemain Argentina itu sudah diinginkan oleh Allegri selama tugas pertamanya bersama klub.

Baca Juga: Pemain Barcelona Incaran Manchester City Ini Ternyata Beristri Mantan Tentara Israel 

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X