Christian Eriksen: ‘Perjalanan Saya bersama Inter seperti Roller Coaster’

- 6 Juni 2021, 05:30 WIB
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen.
Pemain Inter Milan, Christian Eriksen. /REUTERS/ALBERTO LINGRIA

TOPSKOR Christian Eriksen mengakui waktunya bersama FC Internazionale Milano seperti roller coaster dengan banyak pasang surut, tetapi dia haus akan lebih banyak kemenangan.

Gelandang itu tiba dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 dan berjuang untuk memahami taktik Antonio Conte atau beradaptasi dengan pengalaman barunya di Serie A.

Dia tampak siap untuk hengkang pada Januari 2021, namun Eriksen malah menjadi bagian penting dari tim pemenang Scudetto ketika menggeser posisinya untuk bekerja bersama Marcelo Brozovic dalam formasi 3-5-2.

Baca Juga: Eriksen: Kjaer Bermain untuk Tim yang Salah

“Waktu saya di Inter seperti roller-coaster, dengan banyak pasang surut,” kata Eriksen kepada Berlinske seperti dikutip dari Football Italia.

“Seorang pemenang ingin menang lebih banyak, jadi saya merasa lebih lapar, baik untuk Inter maupun Denmark. Euro akan menjadi sangat spesial, terutama saat kami bermain di Denmark.

“Saya sangat merindukan kehadiran penggemar di Stadion dan hanya bisa mengatakan bahwa bahkan merayakan gelar tanpa penggemar sedikit membosankan.”

Baca Juga: Simone Inzaghi Resmi Tangani Inter Milan, Setujui Kontrak Dua Musim

Selain sukses membawa Inter Scudetto, Eriksen menutup musim dengan empat gol dalam 34 pertandingan di semua ajang bersama La Beneamata.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X