Ibrahimovic Senang Bisa Selalu Merasa Marah Setiap Hari: Saya Merasa Hidup Seperti Ini

- 4 Juni 2021, 20:30 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. /Reuters/Jennifer Lorenzini

TOPSKOR - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku selalu merasa marah 'tiap hari' dan menawarkan pemikirannya tentang yang seharusnya jadi musim 2021/22 yang menarik.

Ibrahimovic mencetak 15 gol dalam 19 penampilannya di Serie A musim lalu, sebuah rekor luar biasa mengingat usianya yang sudah 40 tahun, walau diselingi beberapa cedera sehingga menyebabkan Rossoneri sering bermain tanpanya.

Pemain asal Swedia itu telah melewatkan lebih dari 30 pertandingan untuk Rossoneri musim ini (semua kompetisi) dan jelas bahwa cedera telah banyak menahannya.

Baca Juga: Alexis Sanchez Siap Negosiasi Ulang Kontrak dan Tetap di Inter

Jika dia tetap fit, dia mungkin akan memimpin balapan Capocannonieri.

Baru-baru ini Ibrahimovic meladeni wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, membahas banyak topik berbeda, dimulai dengan pengakuan berapa kali dia marah musim ini.

"Setiap hari. Saya merasa hidup seperti ini, menurut saya marah itu tidak buruk." 

"Ini (marah) juga merupakan cara untuk menunjukkan betapa Anda peduli dengan apa yang Anda lakukan dan orang-orang di sekitar Anda. Jika Anda selalu mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, kehidupan seperti apa itu?”

Rekan setim barunya, Mike Maignan mengatakan bahwa ketika dia masih kecil, dia berbicara kembali kepada Ibrahimovic, sesuatu yang benar-benar dihargai oleh pemain Swedia itu.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sempre Milan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X