Alexis Sanchez Siap Negosiasi Ulang Kontrak dan Tetap di Inter

- 4 Juni 2021, 19:09 WIB
Striker Alexis Sanchez ingin bertahan di Inter Milan untuk satu musim lagi.
Striker Alexis Sanchez ingin bertahan di Inter Milan untuk satu musim lagi. /Twitter @Inter_en

TOPSKORAlexis Sanchez memiliki peluang yang semakin bagus untuk bertahan di Inter Milan, demikian menurut laporan media Italia hari ini.

Edisi cetak Gazzetta dello Sport mengatakan Sanchez telah menjelaskan kepada Il Nerazzurri bahwa dia ingin tetap di klub, dan dia siap untuk membuktikannya dengan niat baik.

Sanchez terbuka untuk kemungkinan meninjau kontraknya dengan Inter, dan dia bahkan rela menerima gaji yang lebih kecil. melewati satu musim lagi di Giuseppe Meazza.

Baca Juga: PSG Buka Pembicaraan dengan Perwakilan Ronaldo

Pemain depan internasional Cile itu menghasilkan € 7 juta per tahun dan saat ini masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya.

Namun, perjanjian yang baru nanti akan melihat bahwa pendapatannya akan turun dengan menjadi hanya di bawah € 5 juta per musim (sampai 2024).

Pelatih baru Inter, Simone Inzaghi sangat tertarik untuk mempertahankan Sanchez karena dia memiliki fleksibilitas dan kualitas yang membuatnya unik di skuad Inter.

Sanchez tercatat mencetak tujuh gol dalam 30 penampilan musim lalu di Serie A dan ingin melanjutkan petualangannya bersama Inter.

Dia mencetak gol untuk tim nasional Cile semalam saat mereka mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Argentina selama kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022.

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Sempre Inter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X