Gianluca Mancini Kecewa Dicoret dari Skuat Timnas Italia untuk Euro 2020

- 4 Juni 2021, 07:00 WIB
Bek tengah AS Roma, Gianluca Mancini merayakan golnya ke gawang Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu, 7 Maret 2021
Bek tengah AS Roma, Gianluca Mancini merayakan golnya ke gawang Genoa dalam lanjutan Serie A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu, 7 Maret 2021 /twitter/@ASRomaEN

TOPSKOR Gianluca Mancini kecewa karena dikeluarkan dari skuat Italia untuk Euro 2020, tetapi AS Roma dilaporkan akan menawarinya perpanjangan kontrak dengan klausul pelepasan.

Mancini dikeluarkan dari daftar 26 pemain Azzurri untuk Kejuaraan Eropa, dan menurut La Gazzetta dello Sport, bek Roma itu sangat kecewa dengan pilihan pelatih Roberto Mancini.

Akan tetapi, Jose Mourinho yakin sang bek tengah akan memainkan peran kunci untuk Giallorossi musim depan dan Roma siap menawarkannya perpanjangan kontrak hingga 2025.

Baca Juga: Italia Memperkenalkan 26 Pemain Anggota Skuad Euro 2020 dalam Acara TV “Notte Azzurra”

Menurut La Gazzetta dello Sport, raksasa Serie A itu bisa menggandakan gajinya sebesar 1,6 juta euro (sekitar Rp27 miliar) per tahun.

Dan Roma akan memasukkan klausul rilis sebesar 30 hingga 40 juta euro dalam kontrak baru dengan mantan pemain Atalanta itu.

Mancini bergabung dengan Roma dari Atalanta dengan status pinjaman dengan opsi pembelian pada 2019.

Baca Juga: Mancini: 'Italia Bukan Lagi Tim yang Bertahan'

I Giallorossi membuat kepindahannya permanen satu tahun lalu, dengan membayar 19 juta euro.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X