PSG Buka Pembicaraan dengan Perwakilan Ronaldo

- 4 Juni 2021, 08:00 WIB
Cristiano Ronaldo.*
Cristiano Ronaldo.* /Twitter @ESPNFC

TOPSKOR - Situs berita sepak bola asal Spanyol, AS, melaporkan Paris Saint-Germain (PSG) membuka pembicaraan dengan perwakilan Cristiano Ronaldo mengenai kemungkinan pindah dari Juventus musim panas ini.

Kontrak Ronaldo berakhir pada Juni 2022, tetapi menurut beberapa laporan di Italia, Massimiliano Allegri telah memberikan lampu hijau untuk menjual pemain berusia 36 tahun itu.

Jika memutsukan untuk melepasnya, Juventus akan terbebas dari gaji Ronaldo yang selangit, di mana ia mendapatkan 31 juta euro (sekitar Rp540 miliar) per tahun.

Baca Juga: Ancelotti Tanggapi soal Kemungkinan Ronaldo Balik ke Madrid: ‘Saya Menyukai Cristiano, tapi…’

AS mengonfirmasi bahwa Ronaldo tidak ada dalam rencana Allegri untuk musim depan, dan bintang Portugal itu mencari jalan keluar dari Stadion Allianz di musim panas.

PSG dilaporkan telah membuka pembicaraan dengan agen pemain Jorge Mendes, tetapi negosiasi dengan Juventus belum dimulai.

Raksasa Serie A itu terbuka untuk menjual Ronaldo dia angka sekitar 30 juta euro, dan PSG dapat menawarkan Mauro Icardi dalam kesepakatan pertukaran.

Baca Juga: Allegri Kembali ke Juventus, Ronaldo Masih Misterius

Menurut laporan itu, PSG bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mengontrak sang mantan bintang Real Madrid karena Manchester United (MU) juga sedang mempertimbangkan untuk membawanya pulang ke Old Trafford.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X