Pirlo: Ronaldo Senang Kok Diganti

- 16 Mei 2021, 09:41 WIB
Cristiano Ronaldo digantikan pada menit 70.
Cristiano Ronaldo digantikan pada menit 70. /Sportkeeda

TOPSKOR - Andrea Pirlo menjelaskan kekurangan Juventus musim ini. Dia mengungkapkan pertama kalinya Ronaldo dengan senang hati digantikan.

Si Nyonya Tua melompati Napoli di posisi keempat klasemen Seri A setelah kemenangan dramatis 3-2 atas Inter, Sabtu (15/5). Napoli duduk dua poin di belakang Bianconeri. Tetapi memiliki satu pertandingan di tangan saat mereka menghadapi Fiorentina, Minggu (16/5).

"Kami seharusnya memiliki tekad dan keinginan yang sama untuk bertarung dengan setiap bola juga di pertandingan lain musim ini," kata Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga: Diwarnai Dua Kartu Merah dan Tiga Penalti, Juventus Menangkan Derbi d'Italia

Ronaldo membuka skor untuk Juventus pada menit 24. Sepakan penaltinya diblok kiper Samir Handanovic. Tapi, CR7 berhasil menyambar kembali dan merobek gawang Inter.

Dia digantikan pada menit 70. Pirlo memasukkan Alvaro Morata. Saat yang sama Federico Chiesa juga diganti dengan Merih Demiral.

Romelu Lukaku menyamakan skor 1-1 lewat titik penalti di menit 35. Tapi Juan Cuadrado kembali membawa Juventus unggul 2-1 saat jeda.

Kartu kuning kedua menampar Rodrigo Bentancur. Pertahanan Juventus pun akhir kendor. Girogio Chiellini melakukan kesalahan dengan membuat gol bunuh diri sekaligus mengubah skor 2-2.

Beruntung tiga menit berselang Juan Cuadrado mendapat hadiah penalti dan mengonversinya dengan gol. Skor 3-2 untuk Juventus bertahan hingga laga di Allianz Stadium usai.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X