Lukaku: Inter Punya Banyak Pemain yang Siap Perang

- 15 Mei 2021, 14:51 WIB
Striker Lautaro Martinez (kiri) dan Romelu Lukaku saling mengarahkan telunjuk ke arah satu sama lain usai mencetak gol ke gawang Lazio pada hari Sabtu dini hari WIB.
Striker Lautaro Martinez (kiri) dan Romelu Lukaku saling mengarahkan telunjuk ke arah satu sama lain usai mencetak gol ke gawang Lazio pada hari Sabtu dini hari WIB. /Twitter Inter @Inter

TOPSKOR - Romelu Lukaku mengatakan Inter memiliki 'begitu banyak pemain yang siap berperang'. Dia merasa Nerazzurri telah menunjukkan lebih kuat pada tahun 2020-21.

Nerazzurri mengamankan Scudetto dengan empat pertandingan tersisa. Lukaku menunjuk pertandingan melawan Sassuolo sebagai awal jalan.

"Jalan menuju Scudetto dimulai melawan Sassuolo," kata Lukaku kepada DAZN. “Kami mengubah cara kami bermain, dan kami lebih kompak."

Baca Juga: Pesta Ulang Tahun Lukaku Digrebek Polisi Italia

“Lautaro [Martinez] dan Alexis [Sanchez] bermain, saya di bangku cadangan. Tetapi saya segera mengerti bahwa tim itu bersatu."

“Pertandingan melawan Milan, Atalanta dan Lazio masih menunggu kami. Dibandingkan tahun lalu, kami memenangkan lebih banyak pertandingan langsung," ujar striker asal Belgia itu.

“Kami telah menunjukkan bahwa kami lebih kuat. Setelah menang melawan Atalanta, saya berkata pada diri sendiri: 'Oke, kami benar-benar ada untuk Scudetto'.”

Lukaku berbicara tentang kemenangan 3-0 atas Milan dalam Derby della Madonnina. Lukaku dan Lautaro Martinez mencetak gol di San Siro.

“Selama minggu persiapan untuk derby, kami berlatih di level yang sangat tinggi. Saya bercanda dengan Lautaro: "Kami tidak bisa kalah dalam pertandingan ini, itu tidak mungkin'.”

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X