Jelang Derbi d’Italia, Conte: ‘Kemenangan Atas Juventus di Pertemuan Pertama Jadi Titik Balik’

- 15 Mei 2021, 05:00 WIB
Antonio Conte perlu memastikan proyek masa depan Inter di tengah situasi kesulitan finansial yang dialami klub.
Antonio Conte perlu memastikan proyek masa depan Inter di tengah situasi kesulitan finansial yang dialami klub. /ReutersS/Jennifer Lorenzini

TOPSKOR - Pelatih FC Internazionale Milano, Antonio Conte, mengakui kemenangan 2-0 atas Juventus FC pada pertemuan pertama musim ini sangatlah penting. Dia juga mengklaim bahwa I Nerazzurri telah melakukan sesuatu hal yang luar biasa pada 2020/21.

Inter dan Juventus telah bentrok tiga kali musim ini, saat Juventus mengalahkan Inter dalam dua pertandingan di Coppa Italia dan pertemuan pertama di Serie A.

Inter meraih Scudetto ke-19 sejak 11 tahun, dan Conte menunjukkan bahwa kemenangan atas Juventus pada pertemuan pertama musim ini adalah titik balik bagi anak buahnya.

Baca Juga: Ngambek Saat Diganti, Lautaro Martinez Akhirnya Minta Maaf Kepada Conte

“Jelas bahwa, ketika Anda menghadapi yang terbaik, Anda memiliki kemungkinan untuk memahami level Anda,” kata Conte kepada InterTV seperti dikutip dari Football Italia.

"Mengalahkan tim yang telah memenangkan Scudetto sembilan tahun berturut-turut dan menciptakan celah yang signifikan, sangat penting bagi saya, dalam hal harga diri, dan kesadaran diri.

Inter melanjutkan kemenangan beruntunnya dengan mengalagkan Sampdoria dan AS Roma sejak merebut gelar.

Dan Conte bertekad untuk semakin mengurangi harapan Juventus untuk mendapat tempat di Liga Champions pada akhir pekan ini.

Baca Juga: Para Pemain Inter Tolak Usulan Pemotongan Gaji Dua Bulan

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X