Juventus dan MU Incar Mantan Direktur Olahraga Lille Ini

- 14 Mei 2021, 05:00 WIB
Mantan Direktur Olahraga LOSC Lille, Luis Campos.
Mantan Direktur Olahraga LOSC Lille, Luis Campos. /Twitter/@BianconeriZone

TOPSKOR Juventus FC dan Manchester United (MU) tertarik untuk merekrut mantan Direktur Olahraga LOSC Lille, Luis Campos, menurut laporan dari Sky Sports UK.

Ini bukan pertama kalinya Campos dikaitkan dengan kepindahan ke Italia. Sebelumnya ia juga diincar oleh AS Roma, namun mereka akhirnya merekrut Tiago Pinto, yang juga berkewarganegaraan Portugal.

Campos meninggalkan Lille setelah serangkaian perselisihan dengan Presiden klub pada bulan Desember dan saat ini berstatus free agent.

Baca Juga: UEFA Buka Investigasi terhadap Juventus, Real Madrid, dan Barcelona Terkait Liga Super Eropa

Sky Sports UK mengklaim bahwa Juventus dan Manchester United kemungkinan besar akan menjadi tujuan Campos, dengan Arsenal sebagai opsi lain.

Kontrak Fabio Paratici di Juventus semakin menipis dan dia semakin menjadi sorotan karena keputusannya sejak Beppe Marotta meninggalkan Turin.

Campos dikenal sebagai ahli dalam menghasilkan keuntungan dari pemain, membangun kembali AS Monaco pada 2013 dan kemudian Lille.

"Dalam sepakbola modern, kehadiran direktur olahraga yang berpengalaman sangat penting," kata Campos kepada Sky Sports News UK seperti dikutip dari Football Italia.

Baca Juga: Terima Kasih Tetangga! MU Kalah, Lampu Biru Pastikan ManCity Juara Liga Premier 2020-2021

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X