Kalah Lagi, Mancini Bilang Roma Harus Minta Maaf Kepada Fan

- 3 Mei 2021, 15:28 WIB
Gianluca Mancini akui ini momen yang sulit.
Gianluca Mancini akui ini momen yang sulit. /asroma/

TOPSKOR - Gianluca Mancini mengakui kekalahan melawan Manchester United memengaruhi Roma, yang 'harus meminta maaf kepada penggemar.'

Giallorossi kalah 2-0 melawan Sampdoria, Minggu 2 Mei 2021. Hasil itu membuat Roma terkunci di posisi ketujuh dengan 55 poin. Sebaliknya Il Samp di tangga kesembilan membawa 45 poin. 

Roma kalah tandang 6-2 di Old Trafford di leg pertama semifinal Liga Europa pada Kamis lalu. Tentu akan menjadi misi yang mustahil untuk membalikkan keadaan pada leg kedua pekan ini. 

Baca Juga: Conte: Inter Mainkan Sepakbola Modern

"Jelas ini momen yang sulit. Kekalahan melawan Manchester United memengaruhi kami, dan kami tidak bisa bereaksi,” kata bek itu kepada Sky Sport Italia.

“Kami pantas kalah dan kami harus meminta maaf kepada fans kami. Kami harus tetap diam dan mencoba mencari jalan keluar dari momen buruk ini untuk mengakhiri musim dengan cara terbaik."

"Ini masalah ketika Anda kehilangan banyak pemain berkualitas di liga yang sulit seperti Serie A. Namun, kami pantas mendapatkan posisi ini di klasemen. Kita hanya harus tetap diam." ***

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X