Marotta: Conte Orang yang Tepat di Waktu yang Tepat

- 3 Mei 2021, 11:05 WIB
 Marotta dan Conte yang memulai rentetan kemenangan beruntun sembilan tahun untuk Juventus.
Marotta dan Conte yang memulai rentetan kemenangan beruntun sembilan tahun untuk Juventus. /calciomercato

TOPSKOR - Direktur Inter Milan Beppe Marotta menjelaskan mengapa gaji Antonio Conte € 12 juta per musim atau sekitar Rp209 miliar dan mengapa dia berpisah dengan Juventus.

Marotta dan Conte yang memulai rentetan kemenangan beruntun sembilan tahun untuk Juventus. Kemudian mereka bersatu kembali untuk mengakhirinya. Mungkin memulai era baru di Inter.

“Ada kesenjangan yang konsisten dan jelas antara Inter dan Juventus ketika saya tiba. Meraih Scudetto dengan sisa empat putaran harus dilihat bukan sebagai tanda kesalahan yang dibuat oleh lawan kami, tapi kredit yang diberikan kepada Inter,” kata Marotta kepada Sky Sport italia.

Baca Juga: Lukaku Luapkan Emosi, Ini Tahun Terbaik Saya

“Kami berpotensi meraih 94 poin, yang akan menjadi penghitungan yang sangat mengesankan. Conte pantas mendapatkan banyak pujian, karena ia membawa nilai-nilai olahraga yang penting dari karier yang menang sebagai pemain dan pelatih dan meneruskannya kepada para pemain ini. Tak satu pun dari mereka yang memenangkan gelar sebelumnya selain Arturo Vidal," ungkapnya.

Pencapaian ini tergantung pada pemimpin hebat seperti Conte. Marotta dikritik pada awalnya ketika mendatangkan Conte. Bukan hanya karena masa lalunya di Juventus, tetapi juga gajinya sebesar € 12 juta per musim.

“Filosofi saya adalah lebih baik membeli lebih sedikit satu pemain dan berinvestasi pada pelatih hebat. Gaji yang dia terima tercermin dari lemari piala dan CV-nya.

“Saya mengajukan Conte ke Inter karena saya merasa dia orang yang tepat di saat yang tepat. Kami telah memenangkan tiga gelar Serie A bersama di Juventus, jadi kami sangat mengenal satu sama lain.

Conte meyakinkan Inter bahwa Lukaku akan memberikan perbedaan
Conte meyakinkan Inter bahwa Lukaku akan memberikan perbedaan zimbio

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X