Lukaku Luapkan Emosi, Ini Tahun Terbaik Saya

- 3 Mei 2021, 10:35 WIB
Romelu Lukaku bangga membela Inter Milan
Romelu Lukaku bangga membela Inter Milan /Twitter

TOPSKOR - Pilihan Romelu Lukaku meninggalkan Manchester United pada 2019 terbilang tepat. Bergabung dengan Inter striker Belgia itu justru berkibar.

Romelu Lukaku mengakui ini adalah 'tahun terbaik dalam kariernya setelah memenangkan Scudetto. "Saya sangat bangga bermain untuk Inter," tandasnya.

Inter meraih Scudetto Seri A musim 2020-2021, Minggu (2/5). Lukaku menyambut positif gelar juara Serie A pertama baginya.

Baca Juga: Direktur Olahraga Juventus: Inter Layak Scudetto

Inter pun tak terkejar di puncak klasemen dengan 82 poin, unggul 13 angka dari Atalanta yang ada di tempat kedua. Dengan menyisakan empat pertandingan (12 poin) Inter pun berhak juara.

Gelar ini diraih selang 11 tahun setelah terakhir kali mereka memenangi kompetisi kasta tertinggi Italia tersebut.

Kepastian Inter juara setelah Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo. Laga di Stadion Mapei itu berakhir 1-1.

Lukaku menyambut keberhasilan Nerrazzuri meraih Sucetto dengan turun langsung ke jalanan kota Milan. Dia bergabung dengan para penggemar berkeliling kota sambil mengibarkan bendera Inter melalui jendela mobilnya dan bernyanyi bersama.

"Sata sangat bahagia untuk semua penggemar Inter di dunia, untuk tim, staf, Presiden, dan semua orang," kata Lukaku kepada Sky Sport Italia, dikutip dari Football Italia, Senin, 3 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X