Conte Tak Berani Mengubah Lagu Kebangsaan Pazza Inter

- 2 Mei 2021, 13:11 WIB
Antonio Conte pelatih Inter
Antonio Conte pelatih Inter /Inter Milan

TOPSKOR - Antonio Conte tidak perlu menunggu Atalanta untuk mulai merayakan Scudetto. Dia menjelaskan masalah umum yang dialami mulai era kemenangan di Juventus dan Inter.

"Saya benar-benar menantang diri saya sendiri kali ini," tandas Conte usai Inter menekuk Crotone 2-0, Sabtu 1 Mei 2021.

Itu lebih sulit dari yang diharapkan untuk melewati Crotone yang hampir terdegradasi di Stadio Scida. Tetapi serangan Christian Eriksen yang dibelokkan dan serangan balik Achraf Hakimi di menit akhir terbukti cukup.

Baca Juga: Kalahkan Crotone, Inter Hampir Pasti Juara Serie A

“Saya pikir kampanye kami berasal dari pertumbuhan yang konstan dari tim di setiap area, termasuk mentalitas, berbagi visi dan mengalaminya secara intens. Sekarang mereka yang bermain atau berada di bangku cadangan, mereka masih membentuk tim yang terbuat dari batu granit."

“Kami tahu bahwa kami dapat tetap berada dalam sejarah Inter, karena kami secara efektif meruntuhkan pemerintahan sembilan tahun. Ini memuaskan dan para pemain pantas mendapatkan selamat,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Sekarang Scudetto bisa diamankan secara matematis jika Atalanta gagal mengalahkan Sassuolo, Minggu (2/5). Tetapi bagaimanapun mereka hanya membutuhkan satu poin lagi dari empat putaran. Namun, mereka tidak akan berkumpul di tempat latihan untuk menontonnya bersama.

“Saya telah memberi tahu para pemain setelah pertandingan Verona bahwa mereka akan memiliki hari libur dan juga akan melakukannya besok. Kita perlu menghabiskan waktu bersama keluarga kita, karena itu merupakan waktu yang intens."

“Kami tahu bahwa kami berada di ambang dan cukup santai tentang hal itu. Menurut saya tidak benar bergantung pada orang lain, jadi kita memiliki celah besar sehingga kita tahu itu semua adalah pekerjaan kita sendiri dan kita tidak perlu berterima kasih kepada siapa pun atas hasilnya. Semuanya masih di tangan kita."

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X