Achraf Hakimi Hanya Ingin Masa Depan Panjang di Inter, Meredam Isu Transfer ke Arsenal

- 17 April 2021, 22:14 WIB
Penampilan epik Achraf Hakimi di musim debutnya bersama Inter Milan telah mengundang ketertarikan klub Liga Premier, Arsenal.
Penampilan epik Achraf Hakimi di musim debutnya bersama Inter Milan telah mengundang ketertarikan klub Liga Premier, Arsenal. /Twitter @MirrorFootball

TOPSKOR - Achraf Hakimi meredam spekulasi bahwa ia akan meninggalkan Inter Milan saat jendela transfer musim panas. Dia hanya melihat masa depan yang panjang di klub.

Bek sayap kanan berusia 22 tahun tersebut telah menjadi sosok sentral sukses Nerazzurri di musim debutnya sejak tiba dari Real Madrid.

Sejauh musim ini dia telah mencetak enam gol dan lima assist dengan skuad Antonio Conte saat ini unggul 11 ​​poin di puncak klasemen.

Baca Juga: Gigi Buffon Ingin Menjadi Nomor Satu Lagi dan Ada Satu Tim yang Siap Menampungnya

Penampilan luar biasa Hakimi telah membuat elite Liga Premier waspada dan Arsenal dikatakan telah mengidentifikasi dia sebagai kemungkinan pengganti Hector Bellerin, yang dikaitkan dengan PSG dan Juventus.

Outlet Spanyol, AS, bulan lalu mengklaim Mikel Arteta menyambut baik dorongan Arsenal untuk merekrut pemain internasional Maroko tersebut.

Dan, Inter pun dilaporkan siap untuk menjualnya jika harga yang diminta sebesar € 50 juta (£ 42,7 juta) terpenuhi.

Agen Hakimi tidak berbuat banyak untuk meredam pembicaraan tentang potensi peralihan musim panas dan pekan ini mengungkapkan bahwa bek sayap itu telah menjadi target beberapa tim sebelum memilih Inter menjelang musim kampanye 2020/21.

Baca Juga: Mino Raiola Sedang Berada di Italia dan Akan Bertemu Juventus, Apa yang Dibahas?

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: Mirror, Metro


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X