Minta Restoran Dibuka, Ibrahimovic dan Abate Diduga Langgar Aturan Covid-19

- 13 April 2021, 05:30 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat mengikuti sesi latihan sebelum melawan Sampdoria beberapa waktu lalu.
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic saat mengikuti sesi latihan sebelum melawan Sampdoria beberapa waktu lalu. /Instagram/@acmilan

TOPSKOR - Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, diduga melanggar pembatasan Covid-19 dengan meminta temannya untuk membuka restoran di kota itu.

Kota Milan adalah zona merah dan restoran harus ditutup, tetapi Fanpage mengklaim pria Swedia itu melanggar protokol dan makan di restoran temannya bersama mantan bek Milan, Ignazio Abate.

La Gazzetta dello Sport mengambil sebuah cerita dari Fanpage, yang mengungkapkan pria berusia 39 tahun itu meminta temannya Tano Simonato untuk membuka restorannya agar mereka bisa makan siang.

Baca Juga: Ibrahimovic Akan Main Film Bareng Aktris Hollywood, Marion Cotillard, Ini Nama Perannya

aporan tersebut hanya sebagian dikonfirmasi oleh pemiliknya, yang hanya mengkonfirmasi keberadaan pria berusia 39 tahun itu dan Abate.

“Ibra, Ignazio (Abate) dengan teman baik lainnya datang menemui saya, kami berada di sana selama beberapa jam dan kemudian mereka pulang,” katanya, menurut laporan tersebut.

Tetapi pemilik restoran menyangkal bahwa Ibrahimovic makan siang di sana.

“Itu adalah sesuatu di antara teman, hal yang wajar, kami adalah teman, dan kami bertemu dari waktu ke waktu jika kami tidak melihat teman lain.

“Mereka tidak makan siang, kami minum segelas wine (anggur).”

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X