Inter Kehilangan Permainan, Conte: Terpenting Menang!

- 8 April 2021, 12:57 WIB
Antonio Conte terpenting sekarang menang /AP

TOPSKOR - Antonio Conte menegaskan Inter sengaja  'menyerahkan penguasan bola' kepada Sassuolo di San Siro dalam kemenangan 2-1.

"Estetika memang bagus, tapi Scudetto terlalu penting," kata Conte.

Nerazzurri sekali lagi benar-benar klinis dalam kemenangan 2-1. Skuat Conte hanya memiliki 30 persen penguasaan bola di San Siro, Rabu 7 April 2021.

Tetapi mengalahkan Sassuolo 2-1 melalui serangan balik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Baca Juga: Lukaku Lampaui Rekor Gol Ronaldo di Inter dengan 13 Pertandingan Lebih Sedikit

Itu memungkinkan mereka untuk unggul 11 ​​poin di puncak klasemen Serie A, dengan kemenangan ke-10 berturut-turut. Inter koleksi 71 poin dari 29 pertandingan.

Lautaro Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa Inter telah 'berbicara' di pertengahan musim dan mengganti persneling.

“Kami perlu mengambil langkah lain jika ingin memiliki musim sebagai protagonis nyata dan tantangan untuk Scudetto,” ujar Conte DAZN dan Sky Sport Italia.

“Kami harus lebih bertekad, lebih fokus dalam setiap situasi, serta lebih tangguh. Ada pertandingan seperti hari ini di mana kami bisa melawan tim tanpa tekanan dan jika kami lebih klinis, kami bisa mencetak lima atau enam gol. Sassuolo tetap terbuka sampai akhir, meski mereka hanya mencetak gol saat Milan Skriniar berada di luar lapangan.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X