Beppe Bergomi Sarankan Inter Beli Goretzka Ketimbang Kante Jika Ingin Sukses di Liga Champions

- 7 April 2021, 06:30 WIB
Gelandang FC Bayern München, Leon Goretzka. /Twitter.com/@FCBayern

TOPSKOR - Legenda FC Internazionale Milano, Beppe Bergomi menyarankan klub untuk berinvestasi pada pemain FC Bayern München, Leon Goretzka ketimbang N'Golo Kante (Chelsea FC) jika mereka ingin sukses di Liga Champions.

I Nerazzurri sangat difavoritkan meraih Scudetto musim ini, mereka unggul delapan poin dari AC Milan, dan mulai mempersiapkan ke masa depan.

"Bersama Antonio Conte, Anda tidak bisa benar-benar keluar dari formasi 3-5-2, dan jika klub ingin berinvestasi untuk tampil kompetitif di Eropa, saya pikir ada tiga peran yang perlu disesuaikan," tutur Bergomi kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga: Klasemen Serie A: AC Milan Tertahan, Juventus Merosot, Inter Makin Dekat dengan Scudetto

"Mungkin lebih baik membicarakan jenis pemain yang mereka butuhkan. Misalnya, bek cepat yang bisa memungkinkan mereka untuk mendorong tim lebih jauh ke depan dan menjalankan beberapa risiko lagi, tanpa dipaksa untuk bertahan terlalu dalam.

"Mereka juga membutuhkan pemain kaki kiri di sayap kiri. Ivan Perisic tampil cukup baik di posisi itu, Ashley Young kurang lebih dapat diandalkan, tetapi mereka membutuhkan lebih banyak kualitas di sana.

“Dan terakhir, seorang gelandang dengan enam hingga delapan gol per musim. Di zaman saya, peran itu adalah Lothar Matthaus, sedangkan hari ini adalah seseorang seperti Goretzka.

"Saya pikir Inter harus lebih fokus pada Goretzka ketimbang Kante, tidak perlu lagi melihat pemain seperti dia.

"Saya menganggap Marcelo Brozovic dan Nicolò Barella sempurna, jadi hanya ada nama ketiga yang mungkin membutuhkan investasi.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X