Sahabat Dekat Ungkap Massimiliano Allegri Bakal Kembali Melatih Musim Depan

- 7 April 2021, 06:00 WIB
Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. /Instagram/@Max_allegri_official

TOPSKOR - Giovanni Galeone adalah salah satu sahabat Massimiloano Allegri dan mengungkapkan bahwa dirinya yakin sang juru taktik akan kembali melatih pada bulan Juni mendatang.

Calciomercato mengklaim bahwa pelatih 53 tahun itu telah memberikan kesediaannya ke Roma untuk musim depan, sementara Presiden Juventus Andrea Agnelli tidak membantah akan bertemu dengan Allegri.

Oleh karena itu, La Gazzetta dello Sport menanyakan ke sumber informasi yang terpercaya, mentor Allegri sekaligus temannya, Galeone.

Baca Juga: Massimiliano Allegri: Saya Tolak Real Madrid Tiga Tahun Lalu

"Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu dan dia yakin akan kembali bekerja pada bulan Juni, jadi itu berarti dia memiliki sesuatu di tangannya.

"Saya tidak bertanya kepadanya apa itu dan saya tidak ingin dia memberi tahu saya, tetapi saya dapat memastikan bahwa dia terdengar sangat percaya diri."

Mungkinkah dia punya peluang kembali ke Juventus setelah pertemuan dengan Agnelli dan kesulitan yang dialami pelatih saat ini Andrea Pirlo?.

“Dia bergaul sangat baik dengan Agnelli dan mereka juga berbicara beberapa kali tahun lalu. Mereka belum sepenuhnya meninggalkan satu sama lain.

"Saya tidak tahu apakah dia bisa kembali ke Juve atau dalam kondisi apa, tapi saya tidak mengesampingkan itu."

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X