Chiellini Pastikan Dirinya dan Buffon Bukan Masalah Juventus

- 4 April 2021, 08:26 WIB
Giorgio Chiellini fokus pada Juventus /Zumbo

TOPSKOR - Giorgio Chiellini mengakui Juventus harus fokus untuk finis empat besar. Tetapi dipastikan dia dan Gianluigi Buffon tidak akan pernah menjadi masalah bagi klub.

Bianconeri telah kehilangan harapan Scudetto dengan kekalahan kandang 1-0 dari Benevento, dan hari ini mengikis hasil imbang 2-2 melawan tim degradasi dan rival sekota Torino.

Juventus memimpin lewat gol Federico Chiesa di menit 13. Namun Antonio Sanabria membalikkan keadaan membalas dengan dua gol. Juventus akhirnya menyamakan skor lewat Cristiano Ronaldo pada menit 79.

Baca Juga: Imbang Lawan Torino, Juventus Rawan Terlempar dari Empat Besar

“Kami membuat beberapa kesalahan yang tidak bisa Anda tanggung pada level ini,” kata Chiellini kepada DAZN.

Hasil itu membuat Juventus terkunci di posisi keempat klasemen dengan 56 poin, tertinggal 12 poin dari pemuncak Inter Milan dalam 28 pertandingan.

“Sayang sekali, karena ketika kami memiliki ketajaman untuk mengendalikan permainan, kami tidak mengambil banyak risiko besar, dan kami menciptakan banyak peluang.”

Pertandingan yang dijadwalkan ulang dengan Napoli akan dilangsungkan pada Rabu malam dan tiba-tiba bahkan finis empat besar bukanlah jaminan.

“Kami harus tetap bersatu dan berbicara sesedikit mungkin. Mari hindari proklamasi, alih-alih bekerja hari demi hari, mengetahui bahwa kita memiliki pertandingan yang sangat penting di hari Rabu.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X