Conte Tak Bisa Menahan Senyum Saat Bicara Scudetto Inter

- 4 April 2021, 08:11 WIB
Antonio Conte selebrasi /Reuters

TOPSKOR - Inter Milan makin sulit dikejar. Antonio Conte tidak bisa menahan senyum saat berbicara tentang peluang Scudetto.

"Kami nyaris musim lalu dengan Final Liga Europa, tapi kali ini ... kami mungkin bisa sampai di sana," ujar Conte.

Sebuah gol tunggal Romelu Lukaku terbukti cukup untuk menaklukkan Bologna di Stadio Dall'Ara, Sabtu 3 April 2021. Ini kemenangan kesembilan berturut-turut mereka di Serie A.

Baca Juga: Bekuk Bologna, Inter Semakin Dekat dengan Gelar Juara Serie A

Satu-satunya saat Nerazzurri berhasil mencatatkan rekor tersebut adalah 17 kemenangan yang dibuat pada tahun 2007 di bawah Roberto Mancini.

Di atas segalanya, saat Milan dan Juventus ditahan imbang, Inter unggul delapan poin dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Sassuolo pada Rabu depan.

“Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Menang di Bologna melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan menekan Anda dengan keras, itu jelas merupakan langkah maju yang besar."

Bologna melakukannya dengan sangat baik, menurut Conte mereka memiliki pelatih yang sangat baik pada Sinisa Mihajlovic. Itu tidak mudah.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X