Paratici: 'Pirlo Jalan yang Benar untuk Juventus'

- 3 Maret 2021, 09:18 WIB
Fabio Paratici, direktur Juventus /Juventus.com

TOPSKOR - Fabio Paratici mengonfirmasi cedera Matthijs de Ligt. Dia tak bisa tampil saat Juventus menggerus Spezia 3-0, Rabu 3 Maret 2021 dini hari.

Matthijs De Ligt melakukan pemanasan dan pergi ke ruang ganti sambil menggelengkan kepalanya.

“De Ligt mengalami cedera pada Sabtu. Dia mencoba saat pemanasan, tetapi masih merasakan sakit. Kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko. Gianluca Frabotta akan bermain," kata Fabio Paratici.

Suasana di sekitar Bianconeri buruk setelah bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona, pekan lalu. Hasil itu membuat Juventus terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen Inter, meskipun dengan satu pertandingan tersisa.

Baca Juga: Bantai Spezia, Juventus Kembali ke Jalur Kemenangan

“Sayangnya, bagi mereka yang tidak bekerja di sepak bola, hasil adalah satu-satunya hal yang penting. Kami tahu itu penting, tetapi kami juga perlu mengikuti langkah-langkah tertentu untuk mencapainya, seperti berlatih dengan baik, dll."

“Kami akan memberikan yang terbaik malam ini dan mencoba untuk membawa pulang tiga poin,” kata direktur Juventus kepada Sky Sport Italia.

Andrea Pirlo tidak memiliki awal terbaik untuk kariernya di Bianconeri, menimbulkan pertanyaan lebih lanjut atas kurangnya pengalaman melatih.

“Andrea adalah seseorang yang menikmati tekanan, seperti yang kita semua lakukan saat bermain sepak bola di level tertentu. Saya pikir itulah keadaan pikirannya saat ini."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X