Juventus Tatap Tiga Laga Penting di Kandang dengan Skuad Pincang

- 2 Maret 2021, 01:01 WIB
Juara bertahan Serie A, Juventus FC /Twitter/@juventusfc

TOPSKOR - Juventus FC sedang bersiap untuk memainkan tiga pertandingan penting di Allianz Stadium dalam waktu yang berdekatan.

Setelah meraih hasil mengecewakan melawan Hellas Verona (1-1) pada akhir pekan lalu, tim besutan Andrea Pirlo diwajibkan menang ketika berhadapan dengan Spezia dini hari WIB (3 Maret 2021) nanti.

Juara bertahan sedang melalui periode yang sulit, di mana cedera telah menghambat laju mereka dan memetik hasil yang tidak seperti diharapkan.

Baca Juga: Agen: Juventus Sempat Dekati Ferland Mendy, tapi…

Dalam beberapa laga terakhir, pemain penting seperti: Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Alvaro Morata, Arthur Melo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini tak bisa dimainkan karena cedera.

Belum lagi Danilo yang terkena akumulasi kartu sehingga tidak bisa ditampilkan pekan lalu.

Dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, laporan di Italia menunjukkan kurangnya keganasan dan kontinuitas yang selalu membedakan I Bianconeri.

Tidak banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya, tetapi Juventus harus bereaksi, dan tiga pertandingan kandang berikutnya sangat penting untuk membantu mereka musim ini.

Juventus tidak boleh mengalami kegagalan lagi dalam dua pertandingan kandang berikutnya di Serie A, menjamu Spezia pada hari Selasa (2 Maret 20210) dan Lazio pada hari Sabtu (6 Februari 2021).

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X