Kejutan, Tomori Gantikan Kapten Romagnoli, Pioli: Milan Bermain dengan Intensitas Tinggi

- 1 Maret 2021, 07:11 WIB
Stefano Pioli tidak terkejut dengan penampilan Fikayo Tomori /AFP

TOPSKOR - Stefano Pioli tidak terkejut dengan penampilan Fikayo Tomori dalam kemenangan 2-1 atas Roma. Dia menikmati permainan dengan tempo dan intensitas tinggi.

Rossoneri menjalani pertandingan Senin 1 Maret 2021 dini hari sebagai underdog di Olympico. Roma satu-satunya tim yang masih tak terkalahkan di kandang sendiri di Serie A musim ini.

Namun, penalti Franck Kessie terbukti cukup untuk dan tendangan Ante Rebic mengantar kemenangan. Roma hanya bisa membalas lewat gol tunggal Jordan Veretout.

“Saya memberi tahu tim bahwa dua pertandingan negatif tidak bisa membuat kami kehilangan kepercayaan diri yang kami bangun bersama selama lebih dari setahun," kata Pioli.

Baca Juga: Bungkam AS Roma, AC Milan Terus Memburu Inter

Baca Juga: Klasemen Serie A usai Inter dan Milan Raih Kemenangan

“Kami berharap untuk melakukan lebih baik selama dua minggu terakhir. Tetapi fakta bahwa kami tidak seharusnya hanya memberi kami lebih banyak motivasi. Babak pertama kami luar biasa, kami bisa mencetak lebih banyak gol. Itu adalah pertandingan dengan tempo dan intensitas tinggi, jenis yang kami sukai," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan melawan tim Roma yang sangat kuat, jadi kebobolan gol bisa terjadi, tapi para pemain pantas mendapat pujian.

Pioli membuat keputusan mengejutkan untuk pertandingan besar ini. Dia meninggalkan kapten Alessio Romagnoli di bangku cadangan untuk digantikan Fikayo Tomori.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X