Jelang Festival San Remo: Ibra Harus Bagi Konsentrasi 4 Malam di Acara Musik dan 2 Laga dalam 6 Hari

- 28 Februari 2021, 20:55 WIB
Pesepak bola Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan naik panggung di event musik Festival San Remo, untuk menyanyi duet bareng Sinisa Mihajlovic.
Pesepak bola Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan naik panggung di event musik Festival San Remo, untuk menyanyi duet bareng Sinisa Mihajlovic. /Instagram @iamzlatanibrahimovic

TOPSKOR - Konsentrasi Zlatan Ibrahimovic akan terpecah antara latihan, pertandingan, dan menghadiri Festival San Remo selama seminggu bulan depan.

Karena selama periode enam hari, dia akan menghabiskan empat malam di festival musik sekaligus memainkan dua pertandingan bersama AC Milan.

Jika ada yang tidak tahu, festival San Remo adalah kompetisi musik utama di Italia. Lagu-lagu baru terbaik Italia disajikan di sini setiap tahunnya.

Baca Juga: Gullit Senang Milan Jadi Penantang Serie A Lagi, Tapi Bersikeras 'Juve yang Akan Juara'

Di antara para pemenang tersebut adalah Toto Cutugno, Adriano Celentano, Eros Ramazzotti dan teman Claudio Ranieri, Andrea Bocelli.

Tahun lalu, siaran festival musik ini dikabarkan telah ditonton lebih dari 50 juta orang.

Partisipasi di San Remo sangat bergengsi. Sebelum Zlatan Ibrahimovic, sejumlah pesepak bola juga telah muncul di aula.

Misalnya, tahun lalu, Cristiano Ronaldo datang ke salah satu malam pertunjukan. Ternyata saat itu pacarnya Georgina Rodriguez menjadi salah satu host kompetisi musim itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic)

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: sports.ru


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X