Gullit Senang Milan Jadi Penantang Serie A Lagi, Tapi Bersikeras 'Juve yang Akan Juara'

- 28 Februari 2021, 20:00 WIB
Mantan pesepak bola asal Belanda, Ruud Gullit.
Mantan pesepak bola asal Belanda, Ruud Gullit. /Instagram @ruudgullit

TOPSKOR - Mantan gelandang AC Milan, Ruud Gullit, mengaku sangat bangga karena skuad Il Rossoneri kembali menantang gelar. Anehnya, dia memilih Juventus yang juara Serie A.

Setelah bertahun-tahun terasingkan di Serie A dan Eropa, Milan sukses dengan memuncaki klasemen untuk sebagian besar musim, walau baru-baru ini diambil alih oleh Inter Milan.

Gullit jelas tahu apa yang diperlukan untuk memenangkan trofi juara, Scudetto khususnya.

Baca Juga: Chiesa: Juventus Masih Percaya Scudetto

Dan selama wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, pria yang memiliki darah Suriname itu mengungkapkan bahwa dia senang melihat Milan berjuang meraih Scudetto.

“Saya senang melihat Milan saya di sana, akhirnya berjuang untuk gelar. Sayangnya, cedera membuat mereka agak mnenurun, tetapi tim papan atas itu ada," katanya (via MilanLive).

Gullit kemudian bicara tentang pertarungan Scudetto dan ia terus terang mengatakan bahwa Juventus tidak boleh dikesampingkan dari perburuan gelar Serie A musim ini.

“Favorit saya tetap Juve. Inter memimpin, Milan bermain bagus sebelum kasus cedera. Saya juga suka Lazio, tapi Bianconeri memiliki tim paling kuat dan bisa kembali mengejar Inter.”

Baca Juga: Cristiano Ronaldo adalah Pembelian yang Buruk bagi Juventus, Kata Cassano

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: SempreMilan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X