Chiesa: Juventus Masih Percaya Scudetto

- 28 Februari 2021, 14:14 WIB
Federico Chiesa menegaskan Juventus 'masih percaya pada Scudetto.
Federico Chiesa menegaskan Juventus 'masih percaya pada Scudetto. /Transfermarkt

TOPSKOR - Federico Chiesa menegaskan Juventus 'masih percaya pada Scudetto. Pernyataan itu dilontarkan setelah bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona, Minggu 28 Februari 2021 dini hari.

"Kita harus memenangkan pertandingan ini," tandas Chiesa, pemain sayap Juventus.

Bianconeri tertahan pada 46 poin dengan satu pertandingan tersisa. Mereka tertinggal tujuh poin oleh pemimpin klasemen Inter dan berselisih tiga poin dengan penghuni posisi kedua, AC Milan. Juventus akan dilewati Roma, jika pasukan Paulo Fonseca ini menang nanti malam Milan.

Baca Juga: Diimbangi Hellas Verona, Juventus Tertinggal Tujuh Poin dari Inter

“Memang benar kami kehilangan pemain penting. Pemain lain yang tidak dalam performa terbaiknya. Tapi kami adalah Juve dan itu bukan alibi. Titik. Sekarang kami harus fokus pada pertandingan Selasa, 2 Maret karena kami masih percaya pada Scudetto,” kata Chiesa kepada DAZN.

“Kami harus memberikan kredit kepada Verona, karena mereka mendorong hingga akhir dan membawa pulang hasil imbang. Kami marah, karena kami seharusnya mempertahankan keunggulan kami, meskipun mereka mengambil kendali saat kelelahan menghantam kami dalam setengah jam terakhir."

Dalam laga pekan ke-23 itu, Juventus sebenarnya memimpin lebih dulu pada menit ke-49 melalui aksi Cristiano Ronaldo. Namun gawang Wojciech Szczesny akhirnya bobol pada menit ke-77 oleh sundulan Antonin Barak.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo adalah Pembelian yang Buruk bagi Juventus, Kata Cassano

“Meskipun demikian, kami adalah Juventus dan kami harus memenangkan pertandingan ini. Ini bukan pengalaman, ini hanyalah detail kecil yang kami lewatkan. Kami akan belajar dari ini untuk masa depan."

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X