Ronaldo Kangkangi Lukaku di Tangga Top Skor

- 23 Februari 2021, 07:42 WIB
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di babak pertama dan Weston McKennie menambahkan gol ketiga di babak kedua. /Twitters

TOPSKOR - topskor.pikiran-rakyat.com/tag/Juventus">Juventus memastikan kemenangan nyaman 3-0 atas Crotone, Selasa dini hari 23 Februari 2021. topskor.pikiran-rakyat.com/tag/Cristiano Ronaldo">Cristiano Ronaldo mencetak dua gol di babak pertama dan Weston McKennie menambahkan gol ketiga di babak kedua.

Sang juara ingin membalikkan keadaan saat Crotone yang berada di posisi terbawah mengunjungi Allianz Stadium. Tetapi pertandingan dimulai dengan lambat.

topskor.pikiran-rakyat.com/tag/Juventus">Juventus secara bertahap mengklaim kendali. Tetapi telah menyia-nyiakan banyak peluang ketika Ronaldo pertama kali mencetak gol setelah 38 menit.

Baca Juga: Juventus vs Crotone 3-0, Pirlo Peringatkan Inter

Dia menambahkan gol keduanya hanya beberapa menit kemudian. McKennie menambahkan gol ketiga dari sepak pojok di babak kedua, ketika pemain Amerika itu mencetak gol dari jarak dekat.

Dengan raihan itu, Ronaldo total membukukan 18 gol dari 19 penampilan di Seri A. Dia mengungguli Romelu Lukaku yang mengemas 17 gol.

 

Menariknya, dwigol alias doppietta yang dicatatkan Ronaldo semuanya terjadi melalui sundulan kepala yang menggetarkan jala gawang Crotone.

Daftar top skor Liga Italia 2020-2021 hingga pekan ke-23 pada Selasa (23/2/2021) pagi WIB.

Halaman:

Editor: Suryansyah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X