Pakai Sarung Tangan 'Batman', Kiper Inter Jadi Bintang Kemenangan atas AC Milan

- 22 Februari 2021, 09:30 WIB
Kiper Inter Milan Samir Handanovic. /Twitter.com/ Inter Milan/

 

TOPSKOR - Kiper Inter Milan Samir Handanovic sepertinya benar-benar memiliki sarung tangan 'batman' untuk menjaga gawangnya tetap clean sheet.

Itu terlihat saat kiper Slovenia itu melakukan sejumlah penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan peluang Zlatan Ibrahimovic dan Sandro Tonali, saat Inter mengalahkan AC Milan 3-0 dalam Derby della Madonnina di San Siro, Minggu, 21 Februari 2021.

Kemenangan membuat Inter unggul empat poin di puncak klasemen Serie A saat mereka mencari Scudetto pertama sejak 2010, dengan hanya tersisa 15 pertandingan.

Meskipun sang kapten mendapat kritik musim ini, terutama setelah kesalahan besar di semifinal Coppa Italia melawan Juventus, Handanovic telah menghasilkan penampilan yang mengesankan dalam sejumlah pertandingan paling terkenal di Inter musim ini.

Baca Juga: 'Standing Ovation' Zlatan Ibrahimovic untuk Gol Solo Run Romelu Lukaku

Handanovic menunjukkan penampilan yang kuat melawan Napoli, Juventus dan Lazio selain penyelamatannya melawan Rossoneri sebagai bukti bahwa mantan penjaga Udinese itu adalah sosok yang bisa diandalkan untuk tim Antonio Conte.

Sementara Handanovic memuji kerja keras Antonio Conte yang sedang memimpin Inter Milan ke puncak, meskipun dia menyebut penunjukan Spalletti pada 2017 sebagai titik balik bagi klub.

"Menurut saya, Inter mulai berubah dengan kedatangan Spalletti, kemudian dengan Conte", kata Handanovic.

 “Kami mulai membangun dari ini dan menambahkan lebih banyak bagian, hanya melalui kerja keras Anda dapat meningkat. Anda perlu waktu, hasil buruk, dan momen bagus digabungkan untuk mencapai ini."

Halaman:

Editor: M Rizki Haerullah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X