Inter Milan Dijual, Suning Negosiasi dengan BC Partners

- 20 Februari 2021, 15:21 WIB
Spekulasi penjualan meningkat hari ini ketika Zhang Jindong mengklaim Suning akan mengurangi investasi yang 'tidak relevan dengan bisnis ritel'. /FansNerazzurri

TOPSKOR - Pemilik Inter, Suning, dikabarkan sedang bernegosiasi dengan BC Partners atas saham mayoritas di Nerazzurri.

Spekulasi penjualan meningkat hari ini ketika Zhang Jindong mengklaim Suning akan mengurangi investasi yang 'tidak relevan dengan bisnis ritel'.

Zhang Jindong merilis pernyataan yang mengatakan Suning akan 'fokus pada medan perang utama mereka' dan 'menutup bisnis yang tidak relevan dengan bisnis ritel tanpa ragu-ragu'.

Baca Juga: Ismael Bennacer Absen Lawan Inter

La Repubblica sejak melaporkan sumber yang dekat dengan pemilik Inter menyangkal pernyataan itu akan relevan untuk Inter, karena itu merujuk ke wilayah China dan bukan di luar negeri.

Tapi Suning dilaporkan ingin menjual saham mayoritas di Inter karena membutuhkan pendapatan € 200 juta atau sekitar Rp3,4 triliun. Kemudian ada perubahan arahan di China antara klub olahraga dan nama perusahaan.

Setelah tahun yang sulit dengan pandemi virus corona dan sepak bola secara tertutup, pembatasan baru dari pemerintah China terhadap dunia sepak bola membuat Suning menghadapi krisis baru.

Baca Juga: Jelang Derbi Milan, Theo Hernandez Ungkap Hubungan Pertemanannya dengan Achraf Hakimi

Strategi ekonomi terpengaruh, dan BC Partners dilaporkan mulai menganalisis akun untuk menimbang penawaran dan masuknya dana Inggris disambut, karena 'investor percaya pada klub dan menganggapnya sebagai proyek yang solid'.

Halaman:

Editor: Suryansyah

Sumber: Football Italia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X