Ismael Bennacer Absen Lawan Inter

- 20 Februari 2021, 05:00 WIB
Ismael Bennacer bakal absen ketika Milan menghadapi Inter pada Minggu, 21 Februari 2021. /Instagram/@dzair_ball

TOPSKOR - Ismael Bennacer tidak akan berpartisipasi ketika AC Milan menghadapi FC Internazionale Milano pada Minggu (21 Februari 2021) besok.

Pemain berusia 23 tahun tersebut mengalami masalah otot ketika I Rossoneri diimbangi 2-2 oleh Red Star Belgrade di ajang Europa League.

“Aspek terburuk malam ini adalah kehilangan Ismael Bennacer karena cedera,” kata pelatih Milan, Stefano Pioli usai pertandingan melawan Red Star.

Baca Juga: Klasemen Serie A: Inter Capolista, Milan dan Juventus Melorot

Oleh karena itu, Bennacer akan absen dalam pertandingan derbi Milano melawan Inter pada hari Minggu, menurut beberapa laporan di Italia.

Sebelumnya pemain asal Aljazair itu sempat menepi selama 11 pertandingan antara Desember dan Januari karena cedera otot biseps femoris dan absen dalam kemenangan kandang Milan melawan Crotone pada 7 Februari 2021 karena demam.

Bennacer comeback saat Milan kalah 0-2 atas Spezia akhir pekan lalu dan saat  pertandingan Liga Europa kemarin melawan Red Star.

Akan tetapi tetapi permainannya tidak berlangsung lama dan Rossoneri akan dipaksa bermain tanpanya melawan I Nerazzurri.

Ini tentunya sangat disayangkan karena Milan membutuhkan tiga poin untuk merebut kembali posisi satu dari Inter.

Halaman:

Editor: Igor Hakim

Sumber: Football Italia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X