Thiago Alcantara: Mencetak Gol di Anfield Selalu Istimewa

- 25 November 2021, 15:06 WIB
Thiago Alcantara (No.6) melayangkan tendangan jarak jauh yang tidak terjangkau kiper FC Porto dalam pertandingan di Anfield, pada Rabu malam.
Thiago Alcantara (No.6) melayangkan tendangan jarak jauh yang tidak terjangkau kiper FC Porto dalam pertandingan di Anfield, pada Rabu malam. /Twitter @ChampionsLeague

TOPSKORThiago Alcantara menikmati perasaan yang istimewa setelah mencetak gol di Anfield menyusul kemenangan 2-0 Liverpool atas FC Porto di Liga Champions.

Pemain No6 itu melakukan tendangan jarak jauh yang tak terbendung untuk membawa The Reds unggul satu gol dalam pertandingan Grup B pada Rabu malam di Anfield.

Mohamed Salah kemudian menambahkan gol kedua saat pasukan Jürgen Klopp – yang telah mengamankan posisi teratas di grup – mempertahankan rekor kemenangan 100 persen mereka dalam kompetisi musim ini.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 5: Liverpool Sempurna, Empat Tim Melaju ke Babak 16 Besar

Thiago dinobatkan sebagai Player of the Match untuk tampilan serba luar biasa, mengatakan perasaannya setelah pertandingan: “Mencetak gol selalu istimewa, selalu istimewa untuk membantu tim dan selalu istimewa untuk mencetak gol di stadion (Anfield) ini." 

“Jadi saya sangat senang untuk itu. Saya sangat senang bahwa aksi itu adalah keindahan yang saya suka bawa dalam sepakbola. Saya senang untuk itu." 

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: liverpoolfc.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X