Para Pekerja Mulai Mencopoti Mural Raksasa Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford

- 25 November 2021, 14:47 WIB
Para pekerja tampak mencopot gambar Ole Gunnar Solskjaer di antara mural para pemain Manchester United yang berukuran raksasa di Old Trafford hari ini.
Para pekerja tampak mencopot gambar Ole Gunnar Solskjaer di antara mural para pemain Manchester United yang berukuran raksasa di Old Trafford hari ini. /Twitter @DailyStar_Sport

TOPSKOR - Pembersihan jejak Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United telah dilakukan, diawali dengan pencopotan muralnya di tribun Sir Matt Busby di Old Trafford, hari ini.

Pencopotan itu dilakukan hanya tiga hari setelah pemecatan legenda klub berusia 48 tahun itu, yang masa kepelatihannya menghasilkan periode rollercoaster selama tiga tahun berakhir.

Dalam gambar terlihat tiga orang pekerja berjaket hi-vis terlihat melepas stiker bergambar Solskjaer di antar skuat Setan Merah.

Sebelumnya klub juga telah merilis video perpisahan Solskjaer yang diberikan kesempatan untuk berpamitan kepada fans setia Manchester United.

Dan, pria Norwegia itu melakukannya dengan penuh emosi dan mata berkaca-kaca.

Sebelum kick-off menjelang laga kemenangan MU di Villarreal di Liga Champions pada Rabi malam, para suporter tandang menyanyikan dukungan mereka untuk Solskjaer.

Itu sungguh kemenangan yang berarti. Pelatih sementara, Michael Carrick, bahkan seketika mendedikasikan kemenangan tersebut untuk Solskjaer.

Baca Juga: Manchester United Lolos ke 16 Besar Liga Champions, Carrick Persembahkan Itu untuk Solskjaer

Halaman:

Editor: Nurul Ika Hidayati

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X